Sunday 9 October 2016

Proposal Skripsi Bagian 4

Lampiran 1

PERNYATAAN PERSETUJUAN MENJADI RESPONDEN PENELITIAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : ……………………………..
Alamat : ……………………………..
Menyatakan bahwa saya bersedia menjadi responden dalam penelitian yang berjudul “Hubungan intensitas menonton televisi dengan prestasi belajar Pendidikan Agama Islam siswa kelas V SD Negeri 3 Purwosari, Kecamatan Wonogiri”.
Saya tidak akan menuntut terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi dalam penelitian ini. Demikian surat pernyataan persetujuan ini saya sampaikan dengan sadar dan tanpa ada paksaan siapapun.

Responden
Peneliti


( ……………………… )
(Ahmad Santoso)



Lampiran 2
KUESIONER PENELITIAN
HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TELEVISI DENGAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS V SD NEGERI 3 PURWOSARI, KECAMATAN WONOGIRI

Identitas Siswa
Nama  : …………………………………
Kelas  : …………………………………
Jenis Kelamin : …………………………………
Petunjuk Pengisian
Bacalah dengan teliti setiap pertanyaan sebelum memilih jawabannya.
Semua pertanyaan harus diberi jawaban.
Berilah tanda (x) pada kolom jawaban, sesuai dengan pilihan.
Keterangan :
SS = Sangat Setuju
S = Setuju
KS = Kurang Setuju
TS = Tidak Setuju
STS = Sangat Tidak Setuju




Kuesioner Intensitas Menonton Televisi

No.
Pernyataan
SS
S
R
TS
STS

1.
Saya tidak terlalu sering menonton televisi.




2.
Saya lebih senang menonton televisi ketika libur dan tidak ada tugas.




3.
Saya bebas menonton televisi kapan saja.




4.
Setiap hari saya menonton televisi.




5.
Ketika menonton televisi, saya dapat menghabiskan waktu lebih dari 5 jam.




6.
Orang tua saya memberitahu acara yang layak dan tidak layak ditonton oleh saya.




7.
Orang tua saya melarang saya menonton televisi terlalu lama.




8.
Ketika menonton televisi, saya didampingi orang tua/wali.




9.
Kalau ada ulangan, saya sama sekali tidak boleh menonton televisi.




10.
Saya menonton televisi sejak pulang sekolah hingga malam hari.




11.
Ketika malam saya menonton televisi lebih dari pukul 21.00 WIB.




12.
Saya senang menonton acara berita, edukasi dan acara yang menambah wawasan.




13.
Saya senang sekali menonton acara komedi dan sinetron.




14.
Terlalu sering menonton televisi membuat nilai saya menurun.




15.
Saya melakukan kegiatan belajar atau mengerjakan PR tidak sambil menonton televisi.




16.
Saya lebih senang belajar daripada menonton televisi.




17.
Saya menunda kegiatan belajar saya, untuk menikmati acara televisi yang sangat saya sukai.




18.
Menonton televisi adalah hobi saya.




19.
Saya selalu berusaha untuk menonton acara televisi, yang sering dibicarakan oleh teman- teman saya.




20.
Ruangan untuk menonton televisi dirumah saya membuat saya merasa nyaman.





      




Lampiran 3

DAFTAR NAMA SISWA KELAS V SD NEGERI 3 PURWOSARI
NO
NAMA
KELAS
JENIS KELAMIN

1
Ardi Firmasnyah
Lima
Laki-Laki

2
Erlin Mei Hastantri
Lima
Perempuan

3
Rian Ardiansyah
Lima
Laki-Laki

4
Usnul Khotimah
Lima
Perempuan

5
Alfian Gilang
Lima
Laki-Laki

6
Amelia Putri
Lima
Perempuan

7
Anna Fasmaun
Lima
Perempuan

8
Aprilia Rahadatul
Lima
Perempuan

9
Bagas Tri
Lima
Laki-Laki

10
Bima Aditya
Lima
Laki-Laki

11
Cicilia Giska
Lima
Perempuan

12
Emi Purwanti
Lima
Perempuan

13
M.Arya
Lima
Laki-Laki

14
Mutia Nurul
Lima
Perempuan

15
Nur Aini
Lima
Perempuan

16
Pingkan Zahro
Lima
Perempuan

17
Sinta Lukmana
Lima
Perempuan

18
Wahyu Fursan
Lima
Perempuan

19
Diesta Wira
Lima
Perempuan

20
Apriliya Putri
Lima
Perempuan

21
Putri Ayu
Lima
Perempuan

22
Wiji Rahayu
Lima
Perempuan

23
M.Ikhsan
Lima
Laki-Laki

Total Keseluruhan                                                                              : 23

Total Laki-Laki                                                                                   : 7

Total Perempuan                                                                                 : 16



Lampiran 4

DAFTAR RIWAYAT PENDIDIKAN PENULIS

Berikut ini adalah data lengkap dari peneliti proposal dengan judul “Hubungan Intensitas Menonton Televisi dengan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas V SD Negeri 3 Purwosari, Kecamatan Wonogiri.
Nama 
TTL
NIM :
Riwayat Pendidikan Peneliti :
SD Negeri 1 Manjung, Kecamatan Wonogiri lulus tahun 2006
SMP Negeri 2 Wonogiri, Kecamatan Wonogiri lulus tahun 2009
SMK Negeri 2 Wonogiri, Kecamatan Wonogiri lulus tahun 2012
Mahasiswa STAIMUS Semester terakhir
Demikian riwayat pendidikan ini dibuat agar dapat dipergunakan sebagai mestinya
Wonogiri,   April 2016

No comments:

Post a Comment